BeritaDesaNasional/InternasionalPemerintahan

Aik Bakung di Desa Nyelanding, Riza-Debby Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

1
×

Aik Bakung di Desa Nyelanding, Riza-Debby Minta Doa dan Dukungan Masyarakat

Sebarkan artikel ini
8f12017bb892f932498f41619bfbd039IMG 20240207 WA0010

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid mengapresiasi masyarakat Desa Nyelanding, Kecamatan Airgegas dalam penyambutan atas kedatangannya bersama Wakilnya Debby Vita Dewi beserta kabinetnya hadir di desa setempat.

Kehadiran Riza-Debby bersama kabinetnya selama dua hari (Selasa-Rabu) atau sedari tanggal 6-7 Februari 2024 di Desa Nyelanding, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui program Aik Bakung ‘Ajak Bupati Kita Sambang Kampung’.

“Saya sangat apresiasi dan bangga dengan antusias masyarakat Desa Nyelanding. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat atas antusiasnya yang sangat luar biasa terhadap kehadiran kami disini,” kata Riza.

Riza berharap, semoga kehadirannya bersama rombonganĀ  melalui program Aik Bakung ini dapat memberikan manfaat dan berkah untuk seluruh masyarakat.

“Tujuan utama kami datang kesini (Nyelanding) untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Riza.

Riza juga berharap, agar kiranya masyarakat Desa Nyelanding dapat mendoakan dan terus mendukung kepemimpinannya bersama Debby Vita Dewi.

“Kami mohon doa dan dukungannya dari masyarakat, agarĀ kami (Riza-Debby) bisa terus menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan,” tuturnya.

Selama dua hari (Selasa-Rabu) di Desa Nyelanding, Riza-Debby bersama kabinetnya memberikan berbagai pelayanan pemerintahan kepada masyarakat seperti halnya pada program Aik Bakung di desa-desa lainnya.

Seperti diketahui, bahwa program Aik Bakung ini salah satu bukti atas keseriusan Riza-Debby dalam membangun daerah sekaligus bukti kecintaan dan kepedulian mereka kepada masyarakatnya.

Tujuan utamanya agar pelayanan pemerintah lebih dekat lagi dengan masyarakat. Selain itu, tujuan lainnya sekaligus menyerap dan mendengar aspirasi, keluh dan kesah masyarakat.

Karenanya, melalui program Aik Bakung inilah wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat sehingga apa yang diutarakan masyarakat dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah.

Sebelumnya program Aik Bakung telah dilaksanakan di Desa Sengir, Desa Tepus, Desa Bangka Kota, Desa Batu Betumpang, Desa Pangkalbuluh, Desa Kepoh, Desa Pasir Putih, Desa Rajik, Desa Sumber Jaya Permai, Desa Nangka, Desa Bukit Terap, Desa Serdang, Desa Jeriji, Desa Celagen, Desa Pongok, Desa Bedengung, Desa Jelutung II dan Desa Payung.