babelhebatBeritaNasional/Internasional
Trending

HUT ke-4 JMSI, Boy : JMSI Semoga Berkibar di Bangka Belitung

* Harus Mampu Bersaing Dalam Menghadapi Era Digitalisasi.

KETUA Dewan Pembina Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Faturakhman berharap seluruh anggota (perusahaan pers) yang tergabung dalam organisasi JMSI Babel dapat berkibar di Negeri Serumpun Sebalai.

Hal tersebut diutarakan Boy, begitu sapaan karibnya dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-4 JMSI, Jumat (9/2/2024) di Kafe Temu Kopi, Kota Pangkalpinang.

Boy, yang juga Ketua PWI Babel ini menjelaskan, bahwa JMSI sebagai organisasi perusahaan pers yang telah terverifikasi Dewan Pers. Karenanya itu, diharapkan harus mampu bersaing dalam menghadapi era digitalisasi.

“Pesan saya jaga nama baik organisasi ini. Kepada JMSI saya ucapkan selamat hari jadi ke-4, semoga menjadi organisasi perusahaan pers yang profesional dan terdepan di Bumi Serumpun Sebalai,” ujar Boy.

Sementara itu, Ketua JMSI Babel Supri didampingi Sekretarisnya Wahyu Kurniawan menjelaskan, HUT ke-4 JMSI pada tanggal 8 Februari 2024 dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Sesuai arahan dari Ketua Umum JMSI Pusat, Teguh Santosa bahwa perayaan HUT ke-4 JMSI juga harus dilaksanakan di setiap daerah sebagai ucapan rasa syukur kepada tuhan karena tanpa terasa sudah memasuki usia ke-4,” kata Supri.

Supri berharap, HUT ke-4 JMSI dapat berkembang menjadi perusahaan media yang profesional dan selalu menjaga nama baik organisasi.

“Harapan kita bersama, anggota JMSI Bangka Belitung dapat menjadi perusahaan pers yang profesional dan menjaga marwah organisasi, itu yang terpenting,” tegas Supri.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button