Riza DebbybabelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahan
Trending

Bupati Bangka Selatan Akui Peran Pers Sangat Kuat Untuk Kemajuan Nasional dan Daerah

PEMERINTAH Kabupaten Bangka Selatan mendorong peran serta yang kuat dari seluruh insan pers untuk menempatkan keutuhan dan stabilitas nasional dan daerah, dalam rangka menyukseskan transisi kepemimpinan nasional.

Hal tersebut ditegaskan Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid atas peringatan Hari Pers Nasional (HPN) sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Jumat (9/2/2024).

Riza, begitu sapaan akrabnya tersebut mengapresiasi atas sinergisitas insan pers yang telah bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemkab Bangka Selatan dalam mempercepat kemajuan daerah.

“Selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers di Kabupaten Bangka Selatan. Sejalan dengan temanya mengawal transisi kepemimpinan nasional dan menjaga keutuhan bangsa,” ujar Riza.

Diakuinya, bahwa kawasan Himpang Lima Habang (Simpang Lima Toboali), Kulong Bakung (Kolong Bakung), Himpang Nanas (Simpang Nanas), Tugu Adipura, Gerbang Toboali dan objek lainnya ramai dikunjungi sehingga berdampak pada UMKM, tidak terlepas dari peran serta rekan-rekan pers yang telah mempublikasikannya.

“Begitu pula even-even wisata Bangka Selatan seperti Kemilau Pesona dan Festival Pesona UMKM yang pengunjungnya membludak, sangat ramai, juga tidak terlepas dari pemberitaan rekan-rekan pers,” kata Riza.

Selain itu, Riza mengakui, peran serta rekan-rekan pers telah membuktikan bahwa peran pers sangat kuat mengakselerasi kemajuan daerah.

“Begitu pula kemajuan di sektor-sektor pembangunan lainnya atas dukungan pers. Harapan kami kepada seluruh insan pers agar terus bersinergi dan berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk memajukan Bangka Selatan yang kita cintai ini,” tutur Riza.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button