HukumbabelhebatBeritaNasional/Internasional
Trending

Ser Diringkus Tim Opsnal Polres Basel Tanpa Perlawanan, Pelaku Penyiraman Air Keras

Ser pelaku penyiraman air keras terhadap Nov yang merupakan istrinya sendiri, diringkus tim opsnal Polres Bangka Selatan tanpa melakukan perlawanan, Selasa (6/2/2024).

Pelaku diringkus saat sedang berada di rumah kontrakannya di Lingkungan Bukit Toboali.

“Selain mengamankan pelaku, tim opsnal juga mengamankan sejumlah barang bukti,” kata Kasat Reskrim Polres Basel AKP Tiyan Talingga, Rabu (7/2).

Pelaku melakukan aksinya itu pada Selasa pagi, pukul 06.10 WIB di dekat pelabuhan penyeberangan Sukadamai, Toboali.

Saat itu korban Nov bersama 2 orang temannya Kus dan Rat sedang duduk di kursi sebuah warung yang tak jauh dari pelabuhan. Lalu secara tiba-tiba datang pelaku Ser langsung menyiramkan air keras ke tubuh korban.

“Pelaku menyiram air keras ke tubuh korban dengan menggunakan tangan kanannya. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri. Tubuh korban langsung disiram air dan bensin oleh warga setempat, dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan,” jelas Tiyan.

Menindaklanjuti laporan korban, lanjut Tiyan, tim opsnal Reskrim langsung bergerak melakukan penyelidikan atas keberadaan pelaku.

“Tim opsnal mendapat informasi, bahwa pelaku masih berada di Toboali. Tepatnya di salah satu rumah kontrakan di Jalan Bukit, lalu tim opsnal bergerak menuju rumah kontrakan yang dimaksud dan mengamankan pelaku,” tegas Tiyan.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button