babelhebatBeritaNasional/Internasional
Trending

Bentuk Rasa Syukur PWI Bangka Selatan Berbagi Kepada Sesama

RANGKAIAN peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, wartawan yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan menggelar serangkaian aksi sosial berupa santunan bagi puluhan anak yatim piatu dan anjangsana (silaturahmi) ke senior wartawan, Rawizar Erer.

Penyaluran santunan ini merupakan hasil donasi dari sejumlah para mitra dan donatur yang tak mengikat.

Wakil Ketua I PWI Bangka Selatan, Eko Septianto Rasyim mengatakan, dalam mengisi rangkaian kegiatan HPN 2024, PWI Basel telah melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan seperti program literasi jurnalistik di SMK Yapentob, pembagian beras dan santunan anak yatim piatu.

“Hal ini kami lakukan guna mengasa kepedulian dan rasa kemanusiaan para jurnalis terhadap sesama,” kata Eko, Selasa (6/2).

Geboy, begitu sapaan akrabnya tersebut berharap, dengan aksi-aksi sosial yang dilakukan oleh PWI Basel ini dapat memberikan manfaat positif dan juga dapat meringankan beban masyarakat. Terutama bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan sosial yang dilakukan para jurnalis kedepan tidak hanya dilaksanakaan saat momen tertentu, melainkan juga dapat dilaksanakan secara berkesinambungan melalui rangkaiaan kegiatan-kegiatan yang rutin dilaksanakan para jurnalis yang tergabung dalam anggota PWI Bangka Selatan,” tutur Geboy yang merupakan Wartawan TVRI Babel ini.

Bentuk rasa syukur PWI Bangka Selatan pada peringatan HPN tanggal 9 Februari 2024, akan menggelar serangkaian doa bersama dan yasinan di Markas PWI Basel.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button