Riza DebbybabelhebatBeritaHukumNasional/InternasionalPemerintahanPolitik
Trending

Ini Pesan Bupati Bangka Selatan Kepada Anggota Pengamanan Pemilu 2024

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid mengingatkan seluruh anggota atau personel baik dari jajaran TNI, Polri dan aparatur pemerintahan yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, tidak perlu takut dengan intervensi manapun. Karena itu, jalankan saja tugas pengamanan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Hal tersebut diutarakan Riza saat memimpin apel akbar linmas di pelataran Kantor Sekretariat Daerah Parit Tiga Toboali, Senin (5/2).

“Kawan-kawan semua harus hati-hati betul. Kalau yang berkaitan dengan hak orang lain maka itu harus dikasih ke hak orang. Jangan pernah kalian para petugas mengambil hak-hak orang, dan jangan takut dengan intervensi siapapun. Karena kalian bekerja dilindungi undang-undang jadi tidak perlu takut dengan intervensi manapun. Jalankan saja sesuai dengan aturan yang ada di Republik ini,” kata Riza, sapaan karibnya tersebut.

Riza, dengan slogannya ‘Asak Kawa Kite Pacak’ ini berharap dan meminta semua pihak untuk dapat menjalankan tugas atau pekerjaannya dengan amanah. Harapannya tidaklah lain agar pelaksanaan pemilu di Negeri Junjung Besaoh dapat berjalan aman, damai, sejuk dan berakhir dengan sukses.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan seluruh Forkopimda, kami sangat berharap kepada kawan-kawan semua karena masa depan Republik Indonesia, masa depan Bangka Belitung, masa depan Bangka Selatan ada di pengawasan dan pengawalan kawan-kawan semua. Karena itu, dengan segala kerendahan hati, kami minta tolong betul jalankanlah tugas dengan amanah,” tutur Riza.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button