Riza DebbybabelhebatBeritaHukumNasional/InternasionalPemerintahanPolitik
Trending

Bupati Bangka Selatan Ingatkan Seluruh Anggota Pengaman Pemilu 2024 Untuk Netral

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid mengingatkan seluruh anggota atau personel baik dari jajaran TNI, Polri dan aparatur pemerintahan yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, agar dapat menjaga netralitas sehingga pelaksanaan pemilu dapat berjalan aman dan terlaksana dengan sukses.

Hal tersebut diutarakan Riza saat memimpin apel akbar linmas di pelataran Kantor Sekretariat Daerah Parit Tiga Toboali, Senin (5/2).Tujuan utama dari apel akbar ini untuk mengoptimalkan peran dan fungsi dari Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024.

“Saya sangat berharap untuk kawan-kawan semua jagalah netralitas, bikin azas pemilu berjalan sesuai dengan demokrasi. Kami mengharapkan kinerja kawan-kawan semua, sehingga hasil kinerja kawan-kawan nanti bisa menghasilkan perwakilan-perwakilan yang hebat, pemimpin-pemimpin yang hebat yang sesuai dengan pilihan rakyat,” kata Riza, sapaan akrabnya.

Selain itu, lanjut Riza, kondisi kesehatan harus tetap terjaga selama pelaksanaan pemilu hingga pasca pemilu, sehingga tidak ada yang mengalami kelelahan atau sakit.

“Jaga kesehatan agar tidak terlalu capek, lelah. Belajar dari pengalaman pada pemilu sebelumnya banyak kawan-kawan kita yang bertugas dilapangan meninggal dunia karena kelelahan. Semoga pada pemilu ini tidak terjadi lagi. Untuk itu, dinas terkait agar dapat betul-betul memeriksa kondisi kesehatan para petugas, anggota dilapangan,” ujar Riza.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button