PemerintahanbabelhebatBerita
Trending

Pemkot Pangkalpinang Bagikan Bantuan Beras kepada 1.374 Penerima, Beras dari Pemerintah Pusat

PEMERINTAH Kota Pangkalpinang membagikan beras cadangan pangan pemerintah pusat tahap pertama kepada para Keluarga Penerima Manfaat atau KPM, Sabtu (3/2/2024).

Pembagian bantuan beras ukuran 10 kilogram ini dipusatkan di Kantor Pos Cabang Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersilaturahmi bersama masyarakat sekaligus pembagian bantuan beras 10 kilogram di Kantor Pos. Data penerimanya ada 1.374 penerima, setiap penerima mendapatkan 10 kilogram beras,” kata Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Mie Go.

Dijelaskannya, Pemerintah Kota Pangkalpinang tetap melaksanakan program pemerintah pusat. Salah satunya pembagian bantuan beras untuk masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian pemerintah kepada masyarakat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Diharapkan bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok, terutama dalam hal pangan serta mengendalikan harga beras di pasaran,” ujar Mie Go.

Mie Go mengajak masyarakat untuk memanfaatkan perkarangan rumah dengan menanam cabe.

“Perkarangan rumah bisa kita manfaatkan untuk menanam cabe. Ini juga salah satu untuk pengendalian inflasi,” tuturnya.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button