babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby
Trending

Tiga Tahun Kepemimpinan Riza-Debby Banyak Prestasi

WAKIL BUPATI Bangka Selatan, Debby Vita Dewi merasa bersyukur, lantaran selama lebih kurang tiga tahun kepemimpinannya bersama Riza Herdavid, meraih berbagai capaian prestasi baik tingkat daerah maupun nasional.

Hal tersebut diutarakannya saat upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 atas terbentuknya Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (27/1/2024) di Pelataran Kantor Sekretariat Daerah Parit Tiga Toboali.

“Alhamdulillah, seluruh pencapaian yang diraih Kabupaten Bangka Selatan tidak terlepas dari kontribusi seluruh stakeholder dan juga dukungan masyarakat. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih dan berharap kekompakan seluruh pihak tetap selalu terjaga,” kata Debby, sapaan karibnya.

Debby, dengan slogannya ‘Asak Kawa Kite Pacak’ ini menjelaskan, tema HUT ke-21 ‘Bangka Selatan Bekecak, Behame Kite Pacak (Bangka Selatan Berhias, Bersama Kita Bisa).

Arti dari tema tersebut mengajak seluruh komponen di daerah ini untuk selalu menjaga persatuan, kebersamaan dan kolaborasi dengan tujuan untuk mempromosikan semangat bersatu guna mencapai kemajuan daerah, Negeri Junjung Besaoh.

“Pencapaian yang telah kita raih tersebut tidak terlepas dari kontribusi seluruh stakeholder dan dukungan masyarakat. Semoga kekompakan kita bersama tetap terjaga, dengan semboyan Bangka Selatan Bekecak (Berhias) dapat meningkatkan kembali kinerja kita dalam membangun daerah, seluruh elemen ikut berpartispasi mendukung kebijakan yang dilaksanakan,” ujar Debby.

Tanggal 27 Januari tanggal yang sangat istimewa bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan masyarakat pada khususnya. Mengingat pada tanggal 27 Januari, merupakan tanggal bersejarah atas terbentuknya Kabupaten Bangka Selatan pada tahun 2003.

Terbentuknya Kabupaten Bangka Selatan setelah terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung pada tahun 2001. Namun sebelum Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terbentuk, masyarakat Bangka Selatan telah memperjuangkan untuk membentuk Kabupaten Bangka Selatan.

Karena itu, setiap tahunnya pada tanggal 27 Januari ditetapkan sebagai Hari Ulang Tahunnya Kabupaten Bangka Selatan.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button