babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanPendidikanRiza Debby
Trending

Bangka Selatan Berhias, Bersama Kita Bisa

UPACARA peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (27/1/2024), diisi dengan penyerahan secara simbolis beasiswa Tazkia kepada perwakilan mahasiswa berprestasi dan beasiswa Junjung Besaoh Goes To Campus kepada perwakilan anak presidium.

Beasiswa tersebut diserahkan oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi usai dari upacara di pelataran Kantor Sekretariat Daerah (Setda) Parit Tiga Toboali.

Tema HUT ke-21 ‘Bangka Selatan Bekecak, Behame Kite Pacak (Bangka Selatan Berhias, Bersama Kita Bisa). Artinya, mengajak seluruh komponen di daerah ini untuk selalu menjaga persatuan, kebersamaan dan kolaborasi dengan tujuan untuk mempromosikan semangat bersatu guna mencapai kemajuan daerah, Negeri Junjung Besaoh.

“Saat ini Bangka Selatan telah berusia 21 tahun. Usia yang merepresentasikan kondisi daerah dengan semangat dan energi tinggi untuk terus membangun dan mewujudkan kemajuan di segala lini,” kata Debby, sapaan akrabnya Wabup Basel tersebut.

Debby mengajak para apartur pemerintahan dan masyarakat untuk menjadikan HUT ke-21 ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan daerah dengan karya dan prestasi.

“Begitupun sebagai generasi penerus, mari kita jadikan pembelajaran bahwa kepemimpinan akan memiliki warna dan dinamika tersendiri sesuai era dan masanya,” ujar Debby.

Diakuinya, bahwa Bangka Selatan merupakan karunia yang luar biasa yang dianugerahkan Tuhan dengan segala potensinya. Potensi kekayaan sumber daya alam seperti pertanian, perkebunan, perikanan, keindahan wisata, dan termasuk sektor pertambangan.

“Pastinya, Bangka Selatan terus berbenah diri dan terus meningkatkan pembangunan di semua sektor. Mari kita bersama-sama membangun Bangka Selatan ke arah yang lebih baik lagi kedepannya,” seru Debby.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button