babelhebatBeritaNasional/InternasionalPolitik

Film Pocong Kampanye Segera Tayang, Film Tentang Dunia Perpolitikan

FILM penuh misteri dan ketegangan berjudul Pocong Kampanye segera tayang di YouTube pada akhir Januari 2024.

Film genre horor ini menawarkan pengalaman yang menyeramkan dan tak terlupakan bagi pencinta film horor Tanah Air.

Film karya anak Bangka Belitung berjudul Pocong Kampanye ini menceritakan tentang dunia perpolitikan Pemilu Serentak 2024.

Film ini dimotori rumah produksi Lensa Babel di bawah pimpinan Tommy Permana (Produser) dan Muhammad Fathurrakhman alias Boy selaku Executive Produser, Jack Saputra atau Jack Tugil (Influencer) sebagai Sutradara, serta didukung oleh KPU Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Boy selaku Executive Produser Film Pocong Kampanye mengatakan, cerita dalam film ini diharapkan menjadi hiburan bagi masyarakat. Sebab, sebentar lagi akan digelar pesta demokrasi lima tahunan.

Selain itu, kata dia, Film Pocong Kampanye ini ditujukan bagi seluruh masyarakat agar tidak kehilangan selera humor di tengah kompetisi perpolitikan saat ini.

“Saya ingin memberikan masyarakat hiburan di tengah kepenatan pemilu, dan tentu saja ada pesan moral yang bisa kita dapatkan dalam film yang kami kerjakan ini,” kata Boy, Kamis (18/1/2024) malam.

Sementara itu, Sutradara Film Pocong Kampanye, Jack Saputra menjelaskan, syuting film ini memakan waktu selama dua pekan dengan durasi tayang sekitar satu jam.

“Film ini menceritakan kisah seorang pemuda yang berusaha merubah nasib di tengah Pemilu Serentak 2024 dengan mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD. Namun karena terdesak biaya pencalonan, pemuda tersebut terjerat pinjaman online,” kata Jack Saputra.

Selain mengangkat genre horor, alur film ini juga kental dengan unsur komedi dengan menggaet beberapa selebgram seperti Fadilla Septian Wahyudi dan Yulizar (Joe).

“Ada drama, horor dan komedi dalam film ini. Kami targetkan tembus jutaan penonton,” ujarnya.

Senada juga diutarakan Produser Film Pocong Kampanye, Tommy Permana menyampaikan film ini akan tayang paling lama dua pekan sebelum hari pencoblosan.

“Film Pocong Kampanye segera tayang pada akhir Januari 2024. Saksikan film ini di channel YouTube OMB CREATIVE atau bisa update informasi pada Instagram @jack_tugil,” kata Tommy.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button