babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby

Malam Tahun Baru Riza-Debby Naik Motor Keliling Kota Toboali

KEREN dan kompak begitulah adanya dan faktanya pemimpin di daerah ujung selatan Pulau Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Riza-Debby.

Ya, Riza-Debby, begitu sapaan akrab Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan (Riza Herdavid-Debby Vita Dewi).

Riza-Debby merupakan salah satu di antara pemimpin milenial di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Karenanya itu, tak heran jika melihat Riza-Debby aktif turun ke bawah menyapa masyarakat dan berbaur bersama masyarakat.

Baca Juga : Sentuhan Riza-Debby dan Kabinetnya, Tahun Baru Selalu ada yang Baru di Kota Toboali

Faktanya malam ini (Minggu) atau malam terakhir di tahun 2023, Riza-Debby dengan mengendarai sepeda motor mengelilingi Kota Toboali, yang merupakan Ibu Kotanya Kabupaten Bangka Selatan.

IMG 20231231 WA0122

Tujuan utama Riza-Debby mengelilingi Kota Toboali di malam pergantian tahun tidaklah lain untuk melihat suasana keramaian menyambut datangnya tahun 2024.

Selain itu, tampak Ketua Tim Penggerak PKK Basel Elizia Riza Herdavid juga ikut mengelilingi Kota Toboali bersama sang suami.

Baca Juga : Sambut Malam Tahun Baru, Jalan Simpang Ampera dan Tugu Nanas Toboali Ditutup

Seperti diketahui, tahun baru selalu ada yang baru di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Mau tahu apa yang terbarunya itu Simpang Tugu Nanas, Tugu Bola Robot, Kolong Bakung dan juga Pintu Gerbang Udang.

Setelah sebelumnya ada Himpang 5 Habang dan Tugu Adipura.

Nah, dengan bertambahnya kawasan atau spot baru ini semakin berwarnanya wajah Kota Toboali dari tahun ke tahun.

Berubahnya wajah Kota Toboali dari yang dulunya agak kucel tak lepas dari sentuhan Riza-Debby bersama kabinetnya sejak tiga tahun terakhir fokus melakukan penataan wajah Kota Toboali.

Alhasil, wajah Kota Toboali hingga pusat perkantoran pemerintahan terlihat kian menarik sehingga menjadi spot tongkrongan baru bagi kawula muda dan maupun tua.

Karena itu, pada malam pergantian tahun atau menyambut datangnya tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk ‘Semarak Pesona Wajah Baru Toboali’.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button