babelhebatNasional/InternasionalPolitik

Pemilu 2024, Puluhan Wartawan dan KPU Bangka Selatan Berkumpul di Gladox Toboali

PULUHAN wartawan di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti kegiatan Coffee Night Media Gathering yang diselenggarakan KPU Basel, Rabu (20/12/2023) malam.

Kegiatan ini dipusatkan di Mr. Gladox (Cafe & Resto) Toboali, dalam rangka meningkatkan partisipasi dan menyukseskan Pemilu 2024, dengan menghadirkan Kepala Stasiun TVRI Cabang Babel Sriwidayat sekaligus sebagai narasumber atau pemateri dengan mengusung tema ‘Jurnalisme Independen dalam Pemilu 2024’.

Ketua KPU Bangka Selatan, Muhidin menjelaskan kegiatan coffee night bersama rekan-rekan media atau wartawan sudah lama direncanakan, namun baru bisa terlaksana pada Rabu (20/12) malam ini.

Baca Juga : Susu Pemilu 2024 Masuk Gudang Logistik KPU Bangka Selatan, ada 654.000 Lembar Susu

“Kegiatan kita malam ini, sudah lama kita rencanakan. Harapan kita bersama, kegiatan ini bukanlah yang terakhir,” kata Muhidin.

Muhidin menyadari, bahwa peran media dan wartawan sangatlah besar untuk menyukseskan Pemilu 2024 melalui pemberitaan yang disampaikan ke publik.

“Kami menyadari bahwa media dan wartawan menjadi bagian penting untuk menyosialisasikan tentang kepemiluan. Karena itu, harapan kita bersama, Pemilu 2024 pemilu yang berkualitas, pemilu yang berintegritas dan sukses dalam penyelenggaraan,” ujar Muhidin.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button