babelhebatBeritaNasional/InternasionalPolitik

Nobar Debat Pilpres 2024, TKD Bangka Selatan Satu Komando Menangkan Prabowo-Gibran

SEJUMLAH pengurus, kader dan simpatisan partai politik pengusung dan pendukung ‘Prabowo-Gibran’ yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju (KIM) nonton bareng Debat Perdana Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di Posko Pemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Selasa (12/12/2023) malam.

Nobar Debat Perdana Pilpres 2024, khusus di Toboali, Kabupaten Bangka Selatan ini diselenggarakan TKD Prabowo-Gibran yang dikomandoi Samson Asrimono dan Rosi Sartono.

Baca Juga : Gibran Injakkan Kakinya di Bumi Serumpun Sebalai

Ketua TKD Bangka Selatan, Samson Asrimono kepada wartawan menjelaskan, nonton bareng Debat Perdana Pilpres 2024 di Posko Pemenangan Prabowo-Gibran merupakan instruksi dari Tim Kampanye Nasional (TKN), untuk melihat langsung jalannya debat bersama rekan-rekan partai politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju atau KIM.

“Melihat dari jalannya debat, calon kita (Prabowo_red) sangat unggul,” kata Samson.

Politisi Demokrat ini menambahkan, apa yang telah diutarakan oleh Prabowo Subianto (Capres) pada Debat Perdana Pilpres 2024, menjadi bahan bagi rekan-rekan KIM untuk meneruskannya kembali kepada masyarakat.

“Pastinya akan kita implementasikan ke bawah atas apa yang telah disampaikan oleh calon kita pada saat debat perdana Pilpres 2024. Kita satu komando dan satu sikap untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Bangka Selatan,” ujar Samson.

Senada juga diutarakan Sekretaris TKD Bangka Selatan, Rosi Sartono mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh rekan-rekan partai politik yang tergabung di KIM, untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 mendatang.

Baca Juga : Tunggu, Riza-Debby dan Kabinetnya Serbu Desa Bedengung

“Harapan kita bersama, untuk bersatu dalam barisan Prabowo-Gibran untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Kabupaten Bangka Selatan. Kita semua (partai politik_red) yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju harus tetap solid untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran di Pemilu 2024,” tegas Rosi perwakilan dari Partai Gerindra.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button