babelhebatBeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPemerintahanRiza Debby

Wabup Bangka Selatan Terharu Melihat Antusias Masyarakat di Laga Final Bola Voli Bupati Cup I, Selamat Kepada para Juara

WAKIL Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengaku terharu melihat antusias masyarakat dari berbagai desa menyaksikan grand final Turnamen Bola Voli Bupati Cup I di Sport Center Parit Tiga Toboali, Minggu (3/12/2023).

Grand final ini diikuti 4 tim terbaik yakni 2 tim putra dan 2 tim putri, untuk memperebutkan posisi juara I. Meliputi Tim Putri Ultras Desa Irat berhadapan dengan Tim Putri Datai Desa Bencah, dengan skor akhir 3:1. Tim Putra Njegideg Desa Panca Tunggal berhadapan dengan Tim Colombia Desa Keposang, dengan skor akhir 3:0.

Meski laga final ini dalam suasana hujan, namun tidak menyurutkan semangat para pemain dari masing-masing tim untuk bersaing memperebutkan juara. Begitu pula antusias masyarakat serta tim pendukung dari empat tim tersebut.

“Luar biasa. Semangat para pemain dan masyarakat sangat luar biasa meski dalam keadaan hujan tidak menyurutkan semangat para pemain untuk bertanding, begitu juga dengan masyarakat yang menyaksikan dan tim pendukungnya,” kata Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi.

IMG 20231203 WA0073

Bunda Debby, begitu sapaan akrabnya tersebut mengucapkan selamat kepada tim yang juara serta pemain terbaik.

“Selamat kepada para juara dan tim yang telah ikut serta di Turnamen Bola Voli Bupati Cup I ini. Permainan dari masing-masing tim sangat luar biasa,” ujar Debby.

Grand final Turnamen Bola Voli Bupati Cup I, turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri Basel Riama Sihite, perwakilan dari Polres dan Koni Basel.

Turnamen yang telah berlangsung selama 20 hari ini diselenggarakan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga bersama Komunitas Masyarakat dan Pers Bangka Selatan, diikuti 71 tim voli putra dan putri se-Bangka Selatan sedari tanggal 14 November 2023.

Adapun para juara atau pemenang serta pemain terbaik putra dan putri : 

Kategori Putri :

Juara I Ultras Desa Irat

Juara II Putri Datai Desa Bencah

Juara III SBD Bikang

Juara IV Three Brother Airgegas

Kategori Putra :

Juara I Colombia Desa Keposang

Juara II Njegideg Desa Panca Tunggal

Juara III Sporty Desa Tiram

Juara IV Pijal Jawa Desa Keposang

Kategori Terbaik Putra : 

1. Server Terbaik Putra : Gilang (Desa Keposang)

2. Setter Terbaik Putra : Bayu (Desa Panca Tunggal)

3. Spiker Terbaik Putra : Anggi (Desa Panca Tunggal)

Kategori Terbaik Putri : 

1. Server Terbaik Putri : Selvi (Desa Irat)

2. Setter Terbaik Putri : Putri (Desa Bencah)

3. Spiker Terbaik Putri : Ririn (Desa Irat)

Pemain Terbaik : 

1. Pemain Terbaik Putra : Hendy (Desa Keposang)

2. Pemain Terbaik Putri : Ririn (Desa Irat)

Penghargaan khusus juga diberikan untuk seorang pelatih yang berdedikasi tinggi dalam hal pembinaan bola voli di Kabupaten Bangka Selatan, yakni Hamdan.

Baca Juga Berita Terkait :

Turnamen Bola Voli Bupati Cup 1 Berakhir Sukses, Ini Para Juara dan Pemain Terbaik

Tim Putri Therre Broder Airgegas dan Tim Putra Pijal Jawa Keposang Telan Pil Pahit, Minggu Perebuatan Juara 1 dan II Turnamen Bola Voli Bupati Cup

PT Timah Tbk Peduli Penyandang Disabilitas, Ini Buktinya

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button