babelhebatBeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanRiza Debby

Tim Putri Therre Broder Airgegas dan Tim Putra Pijal Jawa Keposang Telan Pil Pahit, Minggu Perebuatan Juara 1 dan II Turnamen Bola Voli Bupati Cup

TIM Voli Putri SBD Desa Bikang dan Putra Sporty Desa Tiram berhasil merebut posisi juara III pada semifinal Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 di Sport Center Parit Tiga Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (2/12) sore.

Tim Putri SBD Bikang berhasil menaklukkan Tim Putri Therre Broder Airgegas, dengan skor akhir pertandingan 3:0. Sementara, Tim Putra Sporty Desa Tiram menaklukkan Tim Putra Pijal Jawa Desa Keposang, dengan skor akhir 3:1.

IMG 20231202 WA0057

Kekalahan dan pil pahit pun terpaksa harus ditelan oleh Tim Putri Therre Broder Airgegas dan Tim Putra Pijal Jawa Desa Keposang, dengan menyandang sebagai juara IV.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Bola Voli Bupati Cup, Aryanto kepada wartawan menjelaskan, perebutan posisi juara I dan II diikuti empat tim yakni 2 tim putra dan 2 tim putri pada grand final, Minggu (3/12) di Sport Center Parit Tiga Toboali.

IMG 20231202 WA0065

Empat tim tersebut, kata Yanto, Tim Putri Ultras Desa Irat berhadapan dengan Tim Putri Datai Desa Bencah. Sedangkan 2 Tim Putra yakni Njegideg Desa Panca Tunggal berhadapan dengan Tim Colombia Desa Keposang.

“Turnamen Bola Voli Bupati Cup ini diikuti lebih dari 70 tim putra dan putri se-Bangka Selatan,” ujar Yanto, sapaan akrabnya.

Menurutnya, turnamen ini hampir diikuti oleh seluruh tim voli dari setiap desa dan kelurahan se-Bangka Selatan. Mengingat total bonus yang diperbutkan juga terbilang besar Rp 60 juta.

IMG 20231202 WA0041

“Harapan kita, turnamen ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan pada tahun mendatang. Karena kita lihat antusias dari masing-masing tim sangat luar biasa, begitu juga dengan masyarakat yang hadir setiap hari menyaksikan pertandingan. Artinya, turnamen ini disambut baik oleh masyarakat,” kata Yanto.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button