babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby

Pemkab Bangka Selatan dan Masyarakat Bersama Palestina, Kasih Bantuan Rp 173 Juta

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid menyatakan di tengah kemeriahan Festival Pesona UMKM ada duka yang sangat mendalam dirasakannya atas aksi perperangan antar negara sehingga mengakibatkan banyak warga Palestina menjadi korban.

Hal ini diutarakan Riza saat malam puncak Festival Pesona UMKM di kawasan olahraga atau Sport Center Parit Tiga Toboali, Kamis (30/11/2023) malam.

IMG 20231201 WA0018

“Kemeriahan kita malam ini, ada duka yang mendalam yang kita rasakan. Banyak rekan-rekan kita di Palestina jadi korban atas aksi perperangan. Karena itu, kita atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama Palestina dan kita membantu Palestina,” kata Riza, sapaan akrabnya.

Bantuan yang disalurkan Pemkab Bangka Selatan untuk Palestina berupa uang tunai sebesar Rp 173 juta lebih. Bantuan diserahkan secara langsung kepada perwakilan Indonesia untuk Palestina.

Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Bangka Selatan atas bantuan untuk Palestina. Dana terkumpul Rp 173.724.000, dan ini langsung kita serahkan kepada perwakilan Palestina,” tutur Riza.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button