babelhebatBeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPemerintahanRiza Debby

Masyarakat Bangka Selatan Kalian Nggak Sendirian, ada Riza-Debby yang Melayani Kalian Semuanya

MASYARAKAT Bangka Selatan Kalian Nggak Sendirian’ karena ada Riza-Debby dan kabinetnya siap untuk melayani masyarakat.

Hal ini diutarakan Riza-Debby saat peluncuran lagu daerah berjudul ‘Asak Kawa Kite Pacak‘ bersama Dekamkai Band, sekaligus sebagai band pembuka malam puncak Festival Pesona UMKM di Sport Center Parit Tiga Toboali, Kamis (30/11/2023).

“Kami (Riza-Debby) dan kabinet kami bukan raja, tapi kami adalah pelayan kalian semuanya (masyarakat) Bangka Selatan. Kami melayani masyarakat semuanya. Kalian nggak sendirian karena ada kami yang melayani kalian,” kata Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

Menariknya, malam puncak ini dihadiri ribuan pengunjung dari berbagai daerah di Pulau Bangka seperti Sungailiat, Pangkalpinang, Mentok dan Koba.

Bahkan sedari Kamis petang, ribuan pengunjung baik tua maupun muda mudi telah berdatangan memadati kawasan Sport Center. Ini tidaklah lain untuk melihat penampilan Tipe-X Band dengan membawa 10 lagu terbaiknya yakni Melati, Pesta, Salam Rindu, Mawar Hitam, Genit, Karena Cemburu, Selamat Jalan, Kamu Nggak Sendirian, Sakit Hati dan Boy Band.

Suasana pun pecah begitu personil Tipe-X Band naik keatas panggung dan langsung menyapa ribuan pengunjung sekaligus penggemarnya, dengan membawa lagu Melati sebagai lagu pembuka.

“Kita ingin party (berpesta) malam ini. Kalau nonton konser senggol sedikit itu biasa, jangan ngambek (marah) ya, karena senggol-senggol itu biasa yang penting kita party bersama,” kata Vokalis Tipe-X, Tresno Riadi.

Saat lagu ‘Kamu Nggak Sendirian’ Tresno meminta Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan istrinya Elizia Herdavid untuk naik keatas panggung dan bernyanyi bersama ribuan pengunjung.

“Terima kasih untuk semuanya. Toboali, Bangka Selatan luar biasa,” ucap Tresno Riadi dengan lagu terakhirnya Boy Band mengakhiri malam puncak Festival Pesona UMKM.

Selain Tipe-X Band, malam puncak juga dimeriahkan dengan kehadiran Nabilah Ayu (X-JKT48) serta 2 band lokal Rebel dan Dekamkai.

Baca Juga Berita Terkait :

Penggemar Tipe-X Band Mulai Bergemuruh di Sport Center Toboali, Ini 10 Lagu Terbaik

Salam Rindu Malam Ini Bergemuruh Bersama Nabilah Ayu

Ratusan Pelaku UMKM Bangka Selatan Ramaikan UMKM Fair 2023

Akhir November Bangka Selatan Mempesona, ada Festival UMKM dan Tipe-X Band

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button