babelhebatBeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPemerintahanRiza Debby

Salam Rindu Malam Ini Bergemuruh Bersama Nabilah Ayu

MALAM Puncak atau terakhir ‘Festival Pesona UMKM’ di Kota Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dihibur dengan penampilan Tipe-X Band dan Nabilah Ayu atau lebih dikenal X-JKT48, Kamis (30/11/2023).

Festival Pesona UMKM ini telah dilaksanakan sedari tanggal 28 November 2023 di kawasan olahraga atau sport center Parit Tiga Toboali.

Pantauan babelhebat.com dilapangan sedari Kamis petang, masyarakat dan terutama kalangan muda mudi dari berbagai daerah telah berdatangan ke sport center Toboali. Ini tidaklah lain untuk melihat penampilan musik band beraliran Ska, Ska Punk dan Rock ‘Tipe-X’.

20231130 183526 scaled

“Selain Tipe-X, malam puncak juga dimeriahkan dengan kehadiran Nabilah Ayu (X-JKT48),” kata Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Pemkab Bangka Selatan, Yuri Siswanto kepada wartawan di Grup WhatsApp Kerja Sama Media.

20231130 184111 scaled

Malam ini, lagu Salam Rindu dan Selamat Jalan dipastikan akan memberi warna dan kenangan yang tak terlupakan bagi para X Friend penggemar Tipe-X Band yang hadir ke ujung selatan Pulau Bangka.

Seperti diketahui, bahwa pada akhir November 2023 Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar serangkaian kegiatan bertajuk ‘Festival Pesona UMKM’.

Menariknya festival ini dilaksanakan selama tiga hari sedari tanggal 28-30 November 2023, dengan menghadirkan Tipe-X Band pada malam puncak atau malam terakhir.

#SalamRindu

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button