babelhebatBeritaHukumNasional/InternasionalPolitik

Propam Polres Bangka Selatan Ingatkan Personel Jangan Bersikap Arogan dan Hedonisme

KEPALA Seksi Profesi dan Pengamanan (Kasie Propam) Polres Bangka Selatan, Iptu Marwan mengingatkan kepada seluruh personel jajaran Polres Basel untuk selalu bersikap netral serta tidak bersikap arogan dan hedonisme.

Selain itu, personel harus menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta mampu berinteraksi dengan baik di lingkungan masyarakat.

IMG 20231128 WA0016

“Selalu ingatkan kepada keluarga (anak dan istri) agar berperilaku santun, tidak bergaya hidup mewah atau hedonisme dan bijak di media sosial,” kata Iptu Marwan saat memberikan arahan kepada persoenl jajaran Polres Basel, Selasa (28/11/2023).

IMG 20231128 WA0017

Marwan mengajak seluruh personel untuk melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari masing-masing satuan.

“Laksanakan tugas¬†apa yang sudah menjadi kebijakan atau arahan pimpinan, semuanya itu untuk kebaikan kita dan institusi,” ujarnya.

Selain itu, dalam melaksanakan tugas Operasi Mantap Brata (OMB) 2023-2024 agar bersikap netral. Jangan sampai terlibat politik praktis karena akan merugikan diri sendiri dan institusi Polri.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh kesadaran dan tanggung jawab, serta junjung tinggi Tri Brata dan Catur Prasetya,” tegas Iptu Marwan.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button