babelhebatBeritaNasional/InternasionalPendidikanPT Timah Tbk

Peduli Pendidikan Agama, PT Timah Salurkan Bantuan ke TPA & Tahfidz Al- Karomah Belitung

DALAM mendukung pendidikan keagamaan masyarakat yakni anak usia dini, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan Tahfidz Al- Karomah Desa Air Rayak, Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Bantuan itu, untuk mendukung pendidikan keagamaan bagi anak-anak, serta mendukung TPA yang memiliki cita-cita untuk menciptakan generasi Qurani.

Bantuan PT Timah Tbk itu diterima oleh Kepala TPA dan Tahfidz Al- Karomah Desa Air Rayak, Hafiz mengatakan, bantuan PT Timah Tbk sangat membantu. Mengingat TPA yang dikelolahnya tersebut berdiri sendiri tanpa yayasan.

Alhamdulillah, bantuan dari PT Timah Tbk ini akan kita gunakan untuk operasional sesuai dengan kebutuhan di TPA,” kata Hafiz.

Dijelaskannya, bantuan tersebut akan digunakan untuk menambah meja dan Alat Tulis Kantor (ATK), serta sarana pendukung lainnya.

“Saat ini ada 50 anak-anak yang ikut program TPA dan 11 orang ikut Tahfidz,” ujar Hafiz.

Hafiz menambahkan, anak asuhnya yang terjauh dari Air Merbau, Kelakak Usang dan sekitar Air Raya. Karena itu, ia pun sangat mengapresiasi bantuan PT Timah Tbk untuk kelancaran TPA yang dikelolahnya tersebut.

Hafiz berharap PT Timah Tbk terus membantu TPA atau Tahfidz, guna memberikan amal kepada PT Timah Tbk.

“Ini menjadi ladang amal PT Timah Tbk, anak-anak ini bisa mengaji dan pahalanya itu mengalir ke PT Timah Tbk semuanya,” tuturnya.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button