babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby

Aplikasi E-SKM Milik Kabid E-Government Diskominfo Basel Diluncurkan

PEMERINTAH Kabupaten Bangka Selatan meluncurkan berbagai layanan aplikasi sistem pemerintahan berbasis elektronik di Gedung Command Center (GCC) Parit Tiga Toboali, Selasa (21/11/2023).

Peluncuran aplikasi dilakukan oleh Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Basel Hefi Nuranda, dalam rangka mendukung para pejabat administrator yang sedang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator atau PKA angkatan III tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Salah satu aplikasi yang diluncurkan yaitu E-SKM (Elektronik Survei Kepuasan Masyarakat) milik Kepala Bidang E-Government Dinas Komunikasi dan Informatika Basel, Metriyopi.

Metriyopi berharap aplikasi E-SKM miliknya tersebut dapat membantu masyarakat dan semakin memudahkan pemerintah dalam melaksanakan pelayanan publik.

“Dengan adanya sistem layanan berbasis elektronik ini dapat membantu pemerintah untuk mempermudah dalam urusan pelayanan publik. Harapannya, aplikasi ini dapat diterapkan oleh masyarakat dan bermanfaat untuk kepentingan masyarakat pada umumnya,” ujar Metriyopi.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button