babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby

Tim Galanita Nyelanding Juara Pertama Liga Askab Piala Bupati Basel

TIM sepak bola gabungan sepak bola wanita atau Galanita Nyelanding menjadi juara pertama pada Kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan U-13 dan U-15.

Sementara, juara pertama U-13 diraih oleh tim SSB Garuda Delas dan juara pertama U-15 diraih oleh SSB Putra Nusantara Airgegas.

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi mengucapkan selamat dan sukses untuk para juara. Diakuinya, setelah melihat penampilan dari masing-masing pemain sangat luar biasa. Karena itu, bakat dan potensi mereka harus terus dikembangkan.

“Melihat penampilan para pemain dari masing-masing tim sangat luar biasa, ada bakat dan potensi mereka yang harus terus dikembangkan kedepannya. Apalagi mereka tergolong masih anak-anak, karena itulah tujuan utama kita (Pemkab Bangka Selatan) bersama pihak terkait lainnya menggelar kejuaraan ini,” kata Debby saat menutup Kejuaraan Liga Askab Piala Bupati Bangka Selatan U-13 dan U-15, Rabu (22/11/2023), di Stadion Junjung Besaoh Parit Tiga Toboali.

Selain itu, Debby mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya para panitia dan dinas terkait yang telah mensukseskan kejuaraan ini.

“Kemajuan prestasi olahraga daerah tentu saja merupakan hasil kolaborasi semua pihak terkait. Oleh karenanya, peran dan dukungan merupakan salah satu faktor kesuksesan penyelenggaraan even olahraga ini,” ujar Debby.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button