babelhebatBeritaEkbisNasional/InternasionalPT Timah Tbk

Selama Tiga Hari PT Timah dan MIND ID Hadir Dalam acara IMGS 2023

SELAMA tiga hari (Jumat-Minggu) PT Timah Tbk bersama MIND ID hadir dalam acara bergengsi Indonesia Millennial dan Gen-Z Summit (IMGS) 2023, untuk menghadirkan pengalaman edukatif yang menarik.

Indonesia Millennial dan Gen-Z Summit (IMGS) 2023 diselenggarakan oleh IDN Media di Pulau Satu, Senayan Park, mulai dari Jumat-Minggu (24-26/11-2023).

Kegiatan ini menjadi forum inspiratif bagi ratusan tokoh kepemimpinan dari berbagai disiplin ilmu.

Dalam kegiatan ini mereka berkumpul untuk membahas ide-ide dan komitmen dalam membentuk masa depan Indonesia, serta menginspirasi generasi milenial dan Gen-Z dalam mendorong tindakan nyata menuju perubahan sosial yang berkelanjutan.

Dalam pameran tersebut, PT Timah Tbk bersama MIND ID memukau para pengunjung dengan kesempatan bermain “Mine n Grab Challenge”. Pengunjung memainkan Claw Mechine yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan wawasan mendalam tentang komoditas mineral, hilirisasi dan manfaat tambang dalam kehidupan sehari-hari.

Pengunjung yang berpartisipasi dalam permainan Claw Machine ini, memiliki kesempatan untuk memenangkan komoditas mineral yang dihasilkan oleh PT Timah Tbk dan Anggota Holding Industri Pertambangan MIND ID lainnya.

Salah satu peserta IMGF 2023, Winda yang mengikuti Mine n Grab Challenge mengaku merasa tertantang dengan adanya permainan ini.

“Permainannya seru dan menantang, kita jadi tahu bahan-bahan mineral yang ada dan kegunaannya,” kata Winda.

Informasi yang disampaikan oleh MIND ID diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya Generasi Milenial dan Gen-Z tentang pentingnya tambang dalam mendukung berbagai sektor kehidupan.

Partisipasi PT Timah Tbk dan MIND ID dalam acara IMGS 2023 ini tidak hanya memberikan kontribusi positif terhadap penyelenggaraan pameran. Tetapi juga menjadi bukti komitmen perusahaan dalam memberikan edukasi yang menyenangkan dan informatif sekaligus menginspirasi generasi masa depan.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button