babelhebatBeritaNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPolitik

Pengusaha Babel Ini Berpotensi diajak Bergabung Dalam Barisan PSI

VIDEO sosok pengusaha muda sukses asli Pulau Bangka, Arbi Leo viral beredar di platform sosial media Instagram baru-baru ini.

Video yang menampilkan slide foto Arbi Leo bersama beberapa Politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengundang sebanyak 57 ribu viewer dalam postingan yang dibagikan pemilik akun bro.ric.o92.

Tak hanya itu, banyak komentar netizen yang kagum dengan sosok Arbi Leo yang dianggap inspiratif sebagai toko pemuda yang membangun daerah Bangka Belitung ini.

Pengusaha yang saat ini sedang berduet investasi dengan artis Raffi Ahmad memiliki project pengembangan wisata di Kabupaten Bangka sebagai tanah kelahirannya seperti BN Zoo, Restoran dan Beach Club yang difokuskan di kawasan wisata Bukit Kuala, Kelurahan Matras, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dengan caption “Hidup yang tidak diperjuangkan tidak akan pernah dimenangkan” kutipan kata bijak Arbi membuat dirinya terus merangkak naik dalam mengembangkan bisnis sekaligus mengenalkan Pulau Bangka kepada wisatawan Nusantara sekaligus mancanegara.

Wakil Ketua PSI Bangka Belitung, Erick tak menampik PSI membutuhkan sosok inspiratif Arbi Leo untuk bergabung dalam barisan kekuatan PSI. Sejak beberapa bulan ini, PSI secara khusus sudah mengajak Arbi untuk masuk dalam jajaran petinggi PSI.

“Ya betul. Pak Arbi sudah lama di ajak gabung ke PSI. Sejak awal tahun hingga oktober 2023 kemarin kami berjumpa beberapa kali dan saya ketemu beliau di kantornya”, kata Erick.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button