babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby

Terima Kasih Presidium Babel, Riza : Berkat Kalian Kami Bisa Menikmati dan Mengisi Kemerdekaan Ini

BUPATI BANGKA SELATAN, Riza Herdavid mengucapkan terima kasih atas perjuangan para presidium pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Hal ini diutarakannya saat malam resepsi Hari Ulang Tahun ke 23 Babel di Pelataran Balai Wisata Simpang Lima Toboali ‘Himpang 5 Habang’, Selasa (21/11/2023).

Menurutnya, malam resepsi ini adalah untuk mengingat bagaimana perjuangan para presidium terhadap berdirinya dan terbentuknya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Karena itu, Riza mengajak seluruh masyarakat untuk menghormati proses perjuangan presidium.

“Kami mengucapkan terima kasih atas perjuangan para presidium, berkat kalian kami bisa menikmati dan mengisi kemerdekaan ini. Kami-kami yang muda ini hanya pengisi kemerdekaannya. Untuk itu, kami akan mencoba terus berbuat yang terbaik untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dan kami akan mulai dari Bangka Selatan. Semoga perjuangan rekan-rekan presidium bisa kami teruskan sehingga membuahkan hasil kemakmuran untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” kata Riza.

BACA JUGA : HUT ke-23 Babel, Yendri KDI Hibur Pejabat dan Masyarakat

Riza menegaskan, bahwa ia bersama para kabinetnya akan menjadi garda terdepan membantu tugas Pj Gubernur Babel Safrizal Zakaria dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Namun, dengan catatan selama kebijakannya tersebut pro untuk masyarakat Bangka Belitung.

BACA JUGA : Pejabat dan Masyarakat Berkumpul di Simpang Lima Toboali, Safrizal : HUT ke 23 Babel Mari Bersama-Sama Mengisi Pembangunan

“Kami mohon doanya, saya dan ibu wakil bupati senantiasa menjadi pemimpin yang amanah, bisa terus mengembangkan potensi yang ada di Kabupaten Bangka Selatan, dan kami juga siap menerima arahan dari Pak Gubernur selama kebijakan adalah pro untuk masyarakat Bangka Belitung. Kami dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan akan berada di garda terdepan membantu tugas Pak Gubernur dalam membangun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,” ujar Riza, dengan slogannya ‘Asak Kawa Kite Pacak’

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button