babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahan

Pejabat dan Masyarakat Berkumpul di Simpang Lima Toboali, Safrizal : HUT ke 23 Babel Mari Bersama-Sama Mengisi Pembangunan

SEJUMLAH pejabat bersama masyarakat berkumpul di Pelataran Balai Wisata Simpang Lima Toboali ‘Himpang 5 Habang’ Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (21/11/2023) malam.

Itu dalam rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun ke 23 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Selain pejabat, juga tampak hadir perwakilan dari Forum komunikasi pimpinan daerah atau Forkopimda Babel dan kabupaten, presidium pembentukan provinsi, tokoh agama, masyarakat dan pemuda.

Malam resepsi rangkaian HUT ke 23 Provinsi Babel di Kota Toboali diisi dengan hiburan musik dangdut, dengan menghadirkan artis ibu kota asal Babel yakni Yendri KDI.

Penjabat (Pj) Gubernur Babel Safrizal Zakaria mengajak seluruh elemen masyarakat mengisi peringatan Hari Jadi ke 23 Babel untuk bersama-sama bekerja dan bekerja sama mengisi pembangunan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Diumurnya yang ke 23 tahun ini, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung lagi manis-manisnya dengan segala potensi yang ada, baik yang ada dibawah tanah maupun yang diatas tanah memiliki daya jual yang tinggi,” ujar Safrizal.

BACA JUGA : Enam Orang Perwakilan Presidium Babel asal Basel Merapat ke Pangkalpinang

Karena itu, lanjutnya, singsingkan lengan baju dan mari bersama-sama mengisi pembangunan di Bangka Belitung.

“Ayo kita bekerja, dengan cara yang pertama bekerja, yang kedua bekerja sama dan yang ketiga sama-sama bekerja, karena saya percaya dan yakin melihat potensi yang ada di Bangka Belitung baik mineral maupun potensi alamnya sangat luar biasa,” kata Safrizal.

Menurutnya, potensi Bangka Belitung yang luar biasa tersebut untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita para pahlawan (presidium_red) perjuangan pembentukan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dengan tujuan supaya masyarakat sejahteranya lebih cepat, pelayanannya lebih baik dan lebih cepat serta aspirasi-aspirasinya lebih mudah didengarkan.

“Momen peringatan Hari Jadi ke 23 tahun ini agar pembangunan kita lebih cepat, kemudian layanannya lebih baik dan aspirasinya mudah didengar maka selaku Pemerintah Provinsi, saya dan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) beserta DPRD akan membuka telinga lebar-lebar, untuk mendengar apa yang dikehendaki masyarakat, lalu kita rumuskan dan kita berikan kepada masyarakat,” tutur Safrizal.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button