babelhebatBeritaDesaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby

Aik Bakung di Desa Jeriji, Pemdes Jeriji Apresiasi Riza-Debby

PEMERINTAH DESA Jeriji menyambut baik dan berterima kasih atas program Aik Bakung ‘Ajak Bupati Kita Sambang Kampung’ yang dilaksanakan Riza-Debby bersama para kabinetnya hadir di desa setempat.

Kepala Desa Jeriji A. Iswandi menilai program Aik Bakung yang dilaksanakan di desanya tersebut atas kepercayaan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan ‘Riza-Debby’.

“Pemerintah Desa Jeriji mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati, Bu Wakil Bupati beserta seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang telah hadir di desa kami, dan telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan Aik Bakung,” kata Iswandi.

download 2023 11 09T191652.257

Iswandi berharap, dengan adanya Bupati dan Wakil Bupati beserta seluruh OPD dan unit pelayanannya, maka segala urusan pelayanan yang dibutuhkan masyarakan baik itu urusan administrasi dan maupun urusan lainnya dapat terlaksana semuanya.

“Harapan kami dengan hadirnya Pak Bupati, Bu Wakil Bupati beserta rombongannya dapat semakin mendekatkan pimpinan daerah dengan masyarakat desa kami, termasuk pelayanan pemerintahan yang dibutuhkan masyarakat dapat terlaksana secara maksimal,” ujar Iswandi.

Bukti keseriusan Riza-Debby bersama kabinetnya dalam melayani masyarakat dan berbaur langsung dengan masyarakat tak perlu diragukan lagi. Karenanya itu, patut diapresiasi.

Keseriusan itu terlihat dari program Aik Bakung ‘Ajak Bupati Kita Sambang Kampung’ yang merupakan salah satu bukti atas keseriusan Riza-Debby hadir di tengah masyarakat. Kali ini, di Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Sedari Rabu (8/11/2023) sore, Riza-Debby bersama para kabinetnya telah berbaur dengan masyarakat Desa Jeriji, dan dilanjutkan pada malam harinya atau Rabu malam dengan acara ramah tamah sekaligus menyerap aspirasi masyarakat.

Program Aik Bakung di Desa Jeriji selama 2 hari yaitu tanggal 8-9 November 2023 (Rabu-Kamis_red), Riza-Debby bersama kabinetnya berkantor dan menginap di desa setempat.

Selama 2 hari ini tidaklah lain, dalam rangka untuk melayani masyarakat. Karena itu, selama 2 hari Riza-Debby bersama kabinetnya menginap di sejumlah rumah masyarakat sekaligus berbaur dengan masyarakat.

Program Aik Bakung ini, merupakan salah satu program yang diinisasi oleh Riza-Debby. Karenanya, selama 2 hari berkantor di Desa Jeriji, Riza-Debby bersama kabinetnya memberikan berbagai pelayanan kepada masyarakat.

Program Aik Bakung ini, salah satu bukti atas keseriusan Riza-Debby dalam membangun daerah sekaligus bukti kecintaan dan kepedulian mereka kepada masyarakatnya.

Tujuan utamanya agar pelayanan pemerintah lebih dekat lagi dengan masyarakat. Selain itu, tujuan lainnya sekaligus menyerap dan mendengar aspirasi, keluh dan kesah masyarakat.

Karenanya, melalui program Aik Bakung inilah wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat sehingga apa yang diutarakan masyarakat dapat segera ditindaklanjuti oleh pemerintah.

Sebelumnya program Aik Bakung telah dilaksanakan di Desa Sengir, Desa Tepus, Desa Bangka Kota, Desa Batu Betumpang, Desa Pangkalbuluh, Desa Kepoh, Desa Pasir Putih, Desa Rajik, Desa Sumber Jaya Permai, Desa Nangka, Desa Bukit Terap dan Desa Serdang.

#SalamAikBakung

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button