babelhebatNasional/InternasionalPariwisata/HiburanPemerintahan

Masyarakat Toboali Tumpah Ruah di Laut Nek Aji

MASYARAKAT Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, tumpah ruah di pesisir Pantai Laut Nek Aji, Minggu (13/8/2023) pagi.

Ini tidaklah lain untuk mengikuti pekan sehat yang diselenggarakan PT Timah Tbk dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 PT Timah Tbk sekaligus menyambut HUT RI ke-78.

Pekan sehat PT Timah Tbk dilaksanakan di empat wilayah operasional perusahaan ‘PT Timah Tbk’ yakni pertama di Kota Pangkalpinang pada 6 Agustus, Toboali Bangka Selatan 13 Agustus, Belitung pada 20 Agustus dan Kundur 27 Agustus.

Baca Juga : Kota Toboali Lokasi Kedua Pekan Sehat, Ratusan Hadiah Disiapkan

Pekan sehat ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kepada sang pencipta, serta berbagi kebahagiaan dan mempererat silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat di wilayah operasional.

Dalam HUT ke-47 PT Timah Tbk mengusung tema ‘Selaras dan Kerja Keras’ merupakan sebagai tekad perusahaan untuk terus maju menjadi perusahaan yang terdepan, tumbuh bersama dan produktif dalam membangun perjalanan yang gemilang.

Kegiatan pekan sehat di Pantai Nek Aji, Toboali, Bangka Selatan berupa Fun Walk melibatkan ribuan masyarakat Bangka Selatan dan sekitarnya dan juga karyawan Timah beserta keluarga.

Selain Fun Walk juga digelar Zumba bersama yang menghadirkan instruktur Arvie Studio, dengan harapan masyarakat bisa ikut berolahraga bersama.

Selain itu, terdapat pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat melalui mobil sehat PT Timah Tbk. Warga dapat memeriksakan dan konsultasi kesehatan. Sehingga selain sehat dengan berolaharaga, warga juga bisa memeriksakan dan konsultasi kesehatan secara langsung.

Untuk mendukung pelaku UMKM dalam memasarkan produknya, PT Timah Tbk juga menghadirkan sebanyak 20 mitra binaan produk terdiri dari kriya, kuliner, fashion dan pertanian.

“Sebelum melaksanakan pekan sehat, PT Timah Tbk juga telah melaksanakan bulan bakti dengan kegiatan donor darah, khitanan massal, mobil sehat yang dilaksanakan di Jakarta, Kepulauan Bangka Belitung dan Kepulauan Riau,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan.

Anggi berharap semoga kegiatan pekan sehat ini bisa memberikan kebahagiaan dan kebersamaan bagi semua.

“Harapan kita, masyarakat dapat terus mendukung PT Timah Tbk dalam melaksanakan proses bisnis perusahaan sehingga bisa terus memberikan kontribusi terbaiknya bagi masyarakat dan Negara,” ujar Anggi.

Anggi mengapresiasi seluruh masyarakat dan insan timah yang telah mendukung kegiatan pekan sehat PT Timah Tbk.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button