babelhebatBeritaNasional/InternasionalPemerintahanRiza Debby

Kata Bupati Bangka Selatan Peran Media Sangat Besar

BUPATI Bangka Selatan, Riza Herdavid menyadari bahwa peran media sangatlah besar. Karena itu, kolaborasi dengan media dalam menjalankan program kerja pemerintahan sangatlah penting sesuai dengan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) media.

“Tanpa dukungan dari media, kami ini bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa. Besar harapan kami, kolaborasi ini bisa tetap terjalin indah demi kesejahteraan masyarakat dan juga demi pembangunan Bangka Selatan yang lebih baik,” kata Riza saat berdiskusi dengan rekan-rekan media, Selasa (25/7/2023) malam di Mr Gladox Toboali.

BACA JUGA : Negara Perlu Pers dan Media

Riza menjelaskan, tujuan utama dari diskusi ini tidaklah lain untuk menyamakan persepi ataupun pandangan antara pemerintah (Pemkab Bangka Selatan_red) dengan media. Muara akhir dari diskusi ini, adalah untuk kepentingan bersama yaitu pemerintah, media dan masyarakat pada umumnya.

“Intinya, kita harus membangun Kabupaten Bangka Selatan secara bersama-sama, secara bergotong royong dan secara kekeluargaan,” ujar Riza, sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Serius Bangun Daerah, Riza Serahkan Empat Proposal ke Mensos RI

Karena itu, Mantan Wakil Bupati Basel periode 2015-2020 ini, mengajak media untuk bersama-sama menjaga dan merawat kolaborasi yang terjalin baik selama ini agar terjalin indah di masa-masa mendatang.

“Kita hari ini bersama-sama menjaga persatuan, kolaborasi yang lebih baik, kekompakan untuk mencapai tujuan bersama agar menjadi lebih baik dan harmonisasi yang indah kedepannya. Untuk itu, mari kita jaga kekompakan yang tujuan utamanya adalah bagaimana Bangka Selatan ini bisa lebih baik dari sebelumnya,” tutur Riza.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button