babelhebatNasional/InternasionalPolitik

Jelang Pemilu 2024, DPD Partai Demokrat Babel Bersama 7 DPC Nobar Pidato Politik AHY

JELANG Pemilihan Umum 2024, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat bersama 7 Dewan Pimpinan Cabang se-Bangka Belitung, menggelar serangkaian Nonton bareng (Nobar) pidato politik Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, Jum’at (14/7/2023) tadi malam.

Nobar pidato politik ini bertemakan ’14 agenda perubahan dan perbaikan yang diusung Partai Demokrat untuk Pemilu 2024′ mendatang.

Ketua DPD Partai Demokrat Babel, Rudi Kadarisman menjelaskan, bahwa 14 agenda perubahan dan perbaikan tersebut disiarkan melalui 4 stasiun televisi nasional, merupakan proposal yang ditawarkan Partai Demokrat kepada rakyat Indonesia.

Baca Juga : Bacaleg Partai Demokrat Basel Bersih dari Mantan Narapidana, Target Dapil Toboali Bertambah 1 Kursi

Pastinya, kata Rudi, hal tersebut akan diperjuangkan secara maksimal jika nanti Partai Demokrat dipercaya rakyat pada Pemilihan legislatif (Pileg) dan Calon presiden-Calon wakil presiden (Capres-Cawapres) yang diusung Partai Demokrat memenangkan Pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

Karenanya itu, 14 agenda perubahan dan perbaikan itu dirumuskan berdasarkan hasil tatap muka dan dialog antara Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY, anggota fraksi PD ‘Partai Demokrat’ DPR RI dan DPRD provinsi, kabupaten/kota se-Indonesia, serta kader-kader utama Partai Demokrat dengan masyarakat saat melaksanakan safari politik di seluruh Indonesia.

Baca Juga : Wartawan Profesi Terbuka

“Kami dari DPD Partai Demokrat bersama 7 DPC se-Bangka Belitung, plus di Kecamatan Sungaiselan dan Bakal calon anggota legislatif secara serentak melaksanakan nonton bareng pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono bersama masyarakat. Harapannya, tidaklah lain menggelorakan semangat perubahan dan perbaikan kedepan,” kata Rudi, Sabtu (15/7/2023).

Baca Juga : UKW ke-X di Belitung, Ini Pesan Prof Rajab

Setelah dari Nobar, kata Rudi, dilanjutkan dengan diskusi ringan terkait isi pidato politik yang disampaikan oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono. Tujuan dari diskusi untuk memberikan pemahaman ataupun wawasan kepada masyarakat terkait slogan perubahan dan perbaikan untuk membangun Indonesia ke depan dalam konsep Capres 2024.

Baca Juga : Ratusan Bacaleg Rebut 30 Kursi Rakyat

“DPD Partai Demokrat Bangka Belitung menggelar nonton bareng di Kantor Sekretariat DPD Partai Demokrat, dihadiri para kader dan masyarakat umum, begitu juga dengan nonton bareng yang dilaksanakan oleh masing-masing DPC di Kantor Sekretariat DPC juga dihadiri para Bacaleg, bahkan dikediaman Sekretaris DPD Partai Demokrat, Maryam sekaligus Bacaleg DPRD provinsi dihadiri 100 warga yang sangat antusias menyaksikan pidato politik Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono, semua sangat luar biasa,” tegas Rudi.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button