babelhebatNasional/Internasional

PT Timah Salurkan Paket Sembako ke Nenek Sakdiah

BABELHEBAT.COM – Sakdiah (78) warga Tegalrejo, Kelurahan Sungaibaru, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tak mampu menahan rasa bahagianya saat menerima paket sembako dari PT Timah Tbk, Senin (10/4/2023).

“Alhamdulillah. Senang sekali mendapat bantuan sembako ini, berkah buat saya dan menjadi ladang ibadah untuk PT Timah,” ucap Nenek Sakdiah.

Diusia lanjutnya, Nenek Sakdiah harus berjuang untuk merawat dua cucunya yang merupakan anak yatim. Oleh karena itu, kata dia dengan bantuan PT Timah Tbk ini sangat membantu dirinya.

“Sekarang mengasuh dua cucu yang telah menjadi yatim. Ayahnya meninggal akibat kecelakaan longsor di TI (Tambang Inkonvensional), sedangkan cucu yang satu mengikut ibunya ke Banten. PT Timah juga kerap menyantuni cucu saya,” jelas Sakdiah.

Senada, Azhari (76) warga penerima bantuan lainnya menilai, bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian PT Timah dengan masyarakat.

“Alhamdulillah. Dengan adanya perhatian dari PT Timah ini, masyarakat bersyukurlah. Bukan masalah nilainya tapi kepeduliaanya itu. Terima kasih kepada perusahaan. Semoga PT Timah tetap berjalan terus, tetap jaya, tetap membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara Lurah Sungaibaru Amanda mengapresiasi bantuan paket sembako dari PT Timah karena sangat membantu warga mereka.

“Bantuan ini sangat dibutuhkan masyarakat. Semoga kita sama-sama diberikahan keberkahan. Setiap tahun PT Timah selalu membantu kami, bukan hanya bantuan sembako saja, tetapi juga memberikan bantuan kepada warga yang sakit, membantu anak yatim piatu, dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Tom Hebat

Berdiri Diatas Semua Golongan

Related Articles

Back to top button